jual hewan kurban dan akiqioh-sapi dan kambing

 jual hewan kurban dan akiqoh amanah dan syar'i
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok budidaya sapi dan kambing akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.


kami adalah forum yang menjadi jembatan antara pembudidaya sapi dan kambing untuk kurban sesuai syariah/syarat hewan kurban yang amanah  dari bantul yogyakarta.Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.selain melayani dalam kota jogja kami juga melani pengiriman hewan kurban sapi di seluruh jawa yaitu  pengiriman hewan kurban sapi dan kambing Tangerang,Serang,Cilegon,cilegon,banten  pengiriman telur gurami di jawa barat yaitu di Soreang,Cikarang,Cibinong,Ciamis,Cianjur,Sumber,Garut,Indramayu,Karawang,Kuningan,Majalengka,Purwakarta,Subang,Pelabuanratu,Sumedang,Singaparna,Bandung,Banjar,Bekasi,Bogor,Cimahi,Cirebon,Depok,Cisaat,Tasikmalaya pengiriman hewan kurban sapi dan kambing di jakarta, Pulau Pramuka,Menteng,Jatinegara,Koja pengiriaman hewan kurban sapi dan kambing di jawa tengah yaitu di Magelang,Pekalongan,Salatiga,Semarang, Surakarta,Tegal,dan solo pengiriman hewan kurban di jawa timur yaitu di  Batu,blitar,Kediri,Madiun,Malang, Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo dan Surabaya


harga
  • sapi harga berkisar antara Rp.10.000.000,- sampai dengan Rp.15.000.000,-
  • kambing harga berkisar antara Rp.1.000.0000,- sampai dengan Rp1.500.000,-

syarat dan ketentuan

  • Pemesanan hewan kurban bisa dengan datang lansung ke alamat kelompok budidaya sapi dan kambing kami atau melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan hewan kurban sapi dan kambing ke alamat Anda.

 Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
 semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes