pengiriman benih ikan ke waingapu sumba timur ntt

pengiriman benih ikan lele gurami dan patin ke waingapu sumba timur.jln. MT.haryono wara kamalaputi kota waingapu dan  jln. S.parman no.95 tandairotu.

 namun pengiriman hanya sampai di airport waingapu.karena sampai dengan saat ini kami belum bisa mengirim benih ikan sampai alamat rumah maupun hingga pelosok.


Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan  tujuan bandara waingapu, benih yang kami kirim atara lain benih lele gurami /gurame,nila monosek /jantan merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.


Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.


Bagi anda yang mayarakat waingapu yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.dapat menghubungi kami di 081328030055









0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes