jual benih ikan gurami jogja



jual benih ikan gurame / bibit gurami di jogja -

Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.


ABATA FISH adalah forum penjual benih ikan gurame dari jogja jawa tengah yang melayani pengiriman benih ikan gurame di  wilayah jogja dan pengiriman di seluruh indonesia melalui udara/cargo pesawat terbang atau port to port dengan amanah.

Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas benih ikan gurame akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa benih ikan gurame yang baik dan berkualitas adalah salah satu optimalnya ightiar dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani pengiriman di jogja kami juga melani pengiriman benih ikan gurame antar pulau diseluruh Indonesia.

Syarat dan Ketentuan


 Pembelian benih ikan gurame bagi pelanggan di jogja minimal 1 Box.
Harga 1bok benih ikan gurame sampai ambil Rp.180,-/ekor
Ket :
benih ikan gurame Ukuran 1,5cm   5.000 ekor/box
benih ikan gurame Ukuran  2cm     4.000 ekor/box
benih ikan gurame Ukuran  2,5cm    3.500 ekor/box
benih ikan gurame ukuran 3cm isi 1.800 ekor/bok
benih ikan gurame ukuran 4cm isi 1200 ekor/bok

CARA PEMESANAN

pemesanan minimal 2 hari sebelumnya guna pengurusan surat/sempel uji virus dari dinas karantina ikan yogyakarta dan pemesanan cargo pesawat
Pemesanan benih ikan gurame  dapat dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
Jika bibit ikan gurame pesanan anda telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms
Semoga bermanfaat
Benih gurami jogja,benih gurami bantul,benih gurami sleman

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes