jual benih ikan gurami kalabahi



jual benih ikan gurame / bibit gurami di kalabahi alor -081328030055
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

Saat ini, bibit ikan gurame yang di budidayakan di kalabahi alor masih banyak di suplai dari luar propinsi kalabahi alor. terutama dari Pulau jawa. selain mudah pasokannya peternak dari Jawa mampu menjual benih ikan gurame dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang baik.

 Bagi anda masyarakat kalbahi alor yang membutuhkan bibit ikan gurame dapat menghubungi forum abata fish.
ABATA FISH adalah forum penjual benih ikan gurame dari jogja jawa tengah yang melayani pengiriman benih ikan gurame di kalabahi alor melalui udara/cargo pesawat terbang atau port to port dengan amanah.

Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas benih ikan gurame akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa benih ikan gurame yang baik dan berkualitas adalah salah satu optimalnya ightiar dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani pengiriman di kalbahi alor kami juga melani pengiriman benih ikan gurame antar pulau diseluruh Indonesia.
 

Syarat dan Ketentuan


  • pengiriman benih ikan gurame di atambua belu melalui via udara/cargo pesawat,artinya benih ikan gurame diambil di bandara /airport mali kalabahi alor.
  •  Pembelian benih ikan gurame bagi pelanggan di kalabahi alor minimal 1 Box.
  • Harga 1bok benih ikan gurame sampai airport kalabahi alor Rp 1.850.000,-+ pengurusan dokumen dari dinas karantina/PCR Rp.200.000,- per sekali kirim
  • untuk ukuran benih ikan gurame yang lain harga tetap sama namun isi menyesuaikan
  • Ket :
benih ikan gurame Ukuran 1,5cm   5.000 ekor/box
benih ikan gurame Ukuran  2cm     4.000 ekor/box
benih ikan gurame Ukuran  2,5cm    3.500 ekor/box
benih ikan gurame ukuran 3cm isi 1.800 ekor/bok
benih ikan gurame ukuran 4cm isi 1200 ekor/bok
  •  Pembelian bibit gurame bagi pelanggan di sekitar kalabahi alor, Yang didalam kota belum memiliki bandara, dalam hal ini harus menempuh dengan jalan darat menuju airport kalabahi alor . 
  • Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
  •  Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mulai memproses bibit ikan gurame pesanan Anda.
CARA PEMESANAN
  • pemesanan minimal 2 hari sebelumnya guna pengurusan surat/sempel uji virus dari dinas karantina ikan yogyakarta dan pemesanan cargo pesawat
  • Pemesanan benih ikan gurame  dapat dilakukan melalui telepon, sms di 081328030055 atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • Jika bibit ikan gurame pesanan anda telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes