Jasa service etalase alumunium kaca di Umbulharjo Yogyakarta

 Bismillah..

Jasa Service dan buat etalase lemari kaca alumunium di Pandean sorosutan Giwangan Warungboto Muja Muju semaki tahunan Umbulharjo Yogyakarta

kami akan berusaha amanah.mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam.




abatastore.com melayani jasa servis , pembuatan  Etalase dan lemari kaca alumunium dengan berbagai ukuran dan bentuk dengan model elegan untuk wilayah  jogja Bantul Sleman Gunungkidul Kulonprogo dan sekitarnya dengan harga termurah kwalitas terbaik.

Pada saat ini kebutuhan Etalase sangatlah diperlukan untuk keperluan usaha seperti : Warteg, Counter Hp, Warung sembako, dan lain-lain.dengan adanya etalase produk dapat di tata dengan rapi,karena berbahan kaca sehingga produk produk dapat di lihat oleh konsumen.

Kelebihan etalase alumunium kaca dari pada kayu, tidak keropos,warna natural,tampilan lebih menarik dan pengerjaan lebih cepat.

Bingung mencari jasa service dan buat etalase alumunium kaca di Umbulharjo Yogyakarta?
Segera hubungi kami untuk perbaikan /service etalase alumunium kaca dengan kerusakan ganti kaca,ganti kunci,ganti roda dan lain lain untuk daerah Bantul Sleman Yogyakarta Kulonprogo Gunungkidul dan sekitarnya,dengan teknisi/tukang yang berpengalaman,pengerjaan yang cepat, hasil yang rapi dan harga murah.

LAYANAN KAMI

team kami akan datang ketempat anda guna memastikan desain dan merinci jumlah total harga.

Kami hanya akan memperbaiki atau mengganti bila komponen etalase dari klien memang sudah tak bisa digunakan atau berpotensi mengakibatkan kerusakan lebih fatal bila terus dipaksakan, apabila parts atau komponen tersebut masih bisa digunakan hanya dengan sedikit perbaikan maka hal itu akan disampikan kepada konsumen dengan sebenar – benarnya.
Dengan harga etalase alumunium dan kaca yang sangat kompetitif maka konsumen dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan, biaya murah, kualitas pengerjaan terbaik dan pengerjaan cepat

Kami akan datang ke rumah anda untuk mengecek agar dapat menemukan solusi perbaikan yang tepat sekaligus memberikan perincian estimasi biaya service juga penggantian komponen bila diperlukan.

HARGA

harga fleksibel menyesuaikan dengan kondisi bahan / kerusakan etalase alumunium

Bagi anda warga di   Umbulharjo Yogyakarta yang menginginkan jasa dari kami untuk service atau buat etalase almari alumunium dan kaca bisa menghubungi 0821-3566-2249

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes