Plavon pvc gybsum di kraton Panembahan Kadipaten patehan

 Bismillah..

Jasa buat pasang plafon pvc dan gybsum atau menggabungkan PVC dengan gybsum berbagai model minimalis dan modern pengerjaan rapi dan cepat  murah kwalitas terbaik di kraton jogja. 



kami akan berusaha amanah,mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam dalam masalah muamalah perdagangan.

HARGA
Harga terpasang kompon dak +cat Rp. 30.000 /meter persegi
harga ter  pasang dan bahan  plafon gybsum  :Rp 90.000/meter persegi
Harga ter pasang dan bahan plafon PVC :Rp 150.000/meter persegi
Harga ter pasang lis gybsum /PVC ;Rp.12,. 000-Rp 15.000 meter

bingung mencari jasa pasang partisi plafon pvc dan gybsum berbagai variasi di kraton jogja?

abatastore.com  melayani pasang partisi plafon pvc dan gybsum berbagai variasi dengan desain modern dan minimalis dengan harga termurah kwalitas terbaik serta di kerjakan oleh tukang berpengalaman.

Hampir rumah- rumah dan ruko ruko atau toko toko yang dibangun di perumahan- perumahan  menggunakan  plafon PVC atau gybsum, Hal ini berbeda sekali dengan kondisi kusen rumah di tahun- tahun sebelumnya yang masih menggunakan ternit dari triplek  maupun kayu lainnya.

KELeBIHAN PLACON PVC

Kelebihan Partisi plafon pvc, tahan rayap, tahan air,anti jamur,pemasangan cepat, tidak perlu pengecatan,mudah di bersihkan dan ringan

KELEBIHAN GYBSUM

kelebihan plafon gybsum, harga lebih murah dari pvc,halus dengan bentangan luas tanpa sambungan,banyak pilihan motif dan mudah di pasang.

Di tahun modern seperti sekarang plafon PVC atau gybsum banyak di gunakan untuk kebutuhan plavon di banyak perumahan modern.

Melayani pasang plavon PVC atau gybsum di kraton jogja

kami melayani pasang baru plafon PVC dan gybsum rumah tangga,perumahan, perkantoran atau tempat usaha yang menggunakan PVC atau gybsum di  kraton Panembahan Kadipaten patehan Bantul Jogja Sleman Kulonprogo Gunungkidul klaten dan sekitarnya
“Abatastore' merupakan salah satu pekerja penyedia jasa layanan pemasangan plafon PVC dan gybsum berbagai model minimalis dan modern.

Kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap pasang plafon PVC atau plafon gypsum bahkan Lebih dari itu, kejujuran dan kredibilitas team kami dalam pemasangan plafon PVC dan gybsum sangat tinggi.

Dengan harga plavon pvc dan plafon gybsum yang sangat kompetitif maka konsumen dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan, biaya murah, kualitas pengerjaan terbaik dan pengerjaan cepat  serta bergaransi.

anda kirim foto atau dengan desain plavon PVC atau plavon gybsum anda inginkan,kami akan ektimasi biaya pasang dan bahan yg anda inginkan.

LAYANAN KAMI

abatastore.com melayani service pasang baru  plavon pvc dan plavon gybsum berbagai variasi untuk rumah tangga atau perkantoran dengan harga yang murah dan berpengalaman di bidang plafon

PENGERJAN DAN PEMBAYARAN

service peberbagai variasi di kerjakan di tempat anda.

team kami akan datang ketempat anda guna memastikan desain dan merinci jumlah total harga.
Pembayaran setelah service pintu kaca selesai

InsyaAllah pengerjaan rapi cepat dan bergaransi

Bagi anda yang berada di kraton jogja yang sedang mencari jasa service dan buat baru pintu kaca kusen aluminium pintu besi pintu lipat pintu folding gate harmonika patroling  pagar etalase railing tangga rolling door dapat menghubungi 0821-3566-2249

semoga info ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes