surat untukmu

Assalamualaikum.wr.wb
semoga enkau beserta keluarga slalu dalam rahmat,petunjuk dan lindungan Allah swt.
lewat tulisan ini akan saya sampaikan permintaan maaf saya karena saya tahu.. tidak spantasnya rasa ini ada disini, karena saya tahu engkau sedang dekat dengan seseorang yang itu juga salah satu sahabatku,tapi saya tidak ada pilihan lagi selain mengungkapkannya, karena rasa itu datangnya dari Allah saya tidak bisa menghilangkannya selama Allah masih menanamnya.semakin saya menghilangkannya.. malah rasa ingin bersamamu untuk meraih Ridho Allah semakin kuat.subhanallah..
untuk itu saya berharap kepadamu untuk bisa bertaarufan/menerima pinangan dari saya dengan pertimbangan yang sebaik-baiknya dan tentunya ada ridho dari orang tua.
apapun dan bagaimanapun jawabanmu nanti akan saya terima dengan sabar dan ikhlas serta saya akan kembalikan kepada Allah pemilik cinta yang sesungguhnya.
saya yakin kputusan yang enkau pilih adalah bagian dari rencana Allah yang sempurna dan pastinya itu yang terbaik untuk kita semua.sekian dari saya.saya tunggu jawabanya secepatnya.
semoga kita dan keluarga selalu dalam ridho Allah swt amin...
wassalam.wr.wb(fery sumanto)

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Mengenal alqur'an lebih dekat © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes