dalam dekapan ukhuwah


Penulis : Salim A Fillah
Penerbit : Pro U Media
Tahun Terbit : 2010

Baca buku ini dapat menyebabkan selalu berbaik sangka pada siapapun bahkan pada yang tidak dikenal sekalipun :D .
Penulisnya , Salim A Fillah pintar memadu kata menjadi rangkaian kalimat yang indah yang mampu menari - nari saat kita membacanya sehingga tidak membuat bosan si pembaca .

Di buku ini kita bisa membayangkan betapa manisnya persaudaraan jika kita mengikuti perjalanannya . Diceritakan melalui kisah-kisah pada zaman Rasul dan sahabat .Ga heran , jika nantinya saat membaca buku ini kita akan ter WOW Rasulullah . Bisa bikin nangis ,tertawa , terharu , bahkan jadi semangat :D .

Dalam dekapan ukhuwah, kita mengambil cinta dari langit. Lalu menebarkannya di bumi. Sungguh di surga, menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencinta. Mari membangunnya dari sini, dalam dekapan ukhuwah. Jadilah ia persaudaraan kita; sebening prasangka, sepeka nurani, sehangat semangat, senikmat berbagi, dan sekokoh janji.

Dalam dekapan ukhuwah, kita akan mengeja makna-makna itu, menjadikannya bekal untuk menjadi pribadi pencipta ukhuwah, pribadi perajut persaudaraan, pembawa kedamaian, dan beserta itu semua; pribadi penyampai kebenaran. Dalam dekapan ukhuwah, kita tinggalkan Narcissus yang dongeng menuju Muhammad yang mulia dan nyata. Namanya terpuji di langit dan bumi

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Mengenal alqur'an lebih dekat © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes