kerajinan kayu batik asli alami


Membaca judulnya, mungkin Anda berpikir ini adalah kerajinan berbahan kayu yang diberi finishing cat bermotif batik. Tapi faktanya, kerajinan ini tidak berhubungan sama sekali dengan membatik.


Kayu batik asli alami adalah salah satu spesies tumbuhan berkayu yang unik. Keunikannya terdapat pada motif berulang pada kayunya. Motif ini terbentuk karena adanya perbedaan warna dari berbagai jaringan yang membentuk batang kayu. Karena munculnya perbedaan warna ini seiring dengan pertumbuhan pohon tersebut, tiap pohon memiliki motif kayu yang berbeda-beda.


Kerajinan kayu batik  asli alami ini menjadi sangat khas karena terhitung hanya ada beberapa  orang pengrajin yang memproduksinya,hal ini tentunya sangat berbeda dengan kerajinan kayu yang di finising  bermotif batik yang mana kerajinan kayu batik tersebut sangat banyak kita jumpai di pasararan.

Keunggulan  Kayu Batik asli alami

  • Kayu batik  Alami asli artinya kayu batik  ini tidak di batik oleh tenaga manusia,kayu batik ini asli alami dari pohon tinggal kita memanfaatkannya.
  • Kayu batik asli alami ini ber Model Unik dan Elegant
  • Kayu batik asli alami ini Aman Bagi Lingkungan karena kayu batik asli alami ini tidak menggunakan bahan bahan yang berbahaya hanya saja untuk  memper indah kayu batik asli alami ini hanya saja ada tambahan olesan  pernis agar terlihat serat kayu batik asli alami nya dan lem kayu untuk merekatkan hingga berbentuk souvenir atau hiasan rumah yang alami
  • Kayu batik asli alami ini Multifungsi selain membuat hiasan rumah jadi indah elegan kayu batik ini juga bisa dijadikan souvenir.


pemanfaatan Kerajinan kayu batik asli ini dengan cara Kayu batik asli ALAMI yang masih dalam kondisi basah ini kemudian dikupas kulitnya sehingga membentuk silinder kayu. Proses selanjutnya adalah memotong kayu secara horizontal sesuai kebutuhan  yang diinginkan.Bentuk yang dibuat biasanya berupa vas bunga, gelas atau asbak tempat lilin dll.. Setelah bentuk yang didapat sesuai yang diinginkan, kayu kemudian dilapis dengan pernis dan dijemur hingga kering.

Suvenir ini cukup diminati turis asing karena keunikannya. Bahkan terkadang stok suvenir ini sudah habis terjual meskipun dengan kondisi kayu yang masih basah,produksi kayu batik asli alami dari pohon ini, sangatlah ber prospek hal ini dikarenakan kayu batik asli alami dari pohon produksinya sangat tergantung oleh alam.

Keterbatasan tempat dan biayalah sehinnga produksi kayu batik asli alami ini hanya menyesuaikan pesanan,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi sovenir kayu batik asli alami . Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha produksi kayu batik asli alami ini.

Kerajinan dari kayu batik  asli alami dapat di jadikan, hiasan rumah, hiasan dinding, hiasan kantor, hiasan hotel, baik untuk interior maupun eksterior, dengan berbagai nuansa etnik, unik dan elegant. Disamping itu dapat pula dijadikan souvenir oleh-oleh yang menawan.Terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan berbahaya dan aman bagi lingkungan. Bernilai seni tinggi karena dikerjakan oleh pengrajin profesional. Model yang unik dan bernuansa alam, hasil kekayaan alam Indonesia dan berkualitas ekspor.

JUAL KAYU BATIK ASLI ALAMI

Abata menjual kayu batik asli alami yang sudah jadi suvenir maupun sesuai pesanan untuk berbagaai hiasan rumah,sekat kamar atau souvenir dengan harga yang terjangkau
ABATA adalah sebuah forum yang ber alamat di pelemsewu rt 03 panggungharjo Kelurahan sewon Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

Selain itu, kualitas kerajinan kayu batik asli alami dari kami akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa kayu batik asli dari kami untuk souvenir dan hiasan rumah maupun hotel yang rapi dan bernuansa alami dan bernilai seni tinnggi adalah sutu nilai yang eksotis yang akan memper indah ruangan atau tempat anda.

kami melayani penjualan kayu batik asli alami untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.

 kami juga melani pengiriman kayu batik asli alami antar pulau diseluruh indonesia  yaitu  pengiriman kayu batik asli alami tujuan:jakarta,surabaya,bogor,palembang,lampung,bengkulu,pangkalpinang,batam,banda aceh,pekanbaru,jambi,medan kayu batik asli alami di Kalimantan barat yaitu di pontianak,singkawang,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Ketapang,SungaiRaya,Ngabang,NangaPinoh,Mempatwah,Sambas,Sanggau,Sekadau,Sintang pengiriman kayu batik asli alami di kalimantan selatan Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,Banjarmasin pengiriman kayu batik asli alami di samarinda,Buntok,Tamiang,MuaraTeweh,KualaKurun,KualaKapuas,Kasongan,PangkalanBun,Sampit,NangaBulik,Purukcahu,PulangPisau,Sukamara,KualaPembuang,pengiriman kayu batik asli alami tujuan pulau kalimantan timur balikpapan,bontang,samarinda,tarakan,Tanjungredep,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah,Grogot,Penajam,TidengPale Pengiriman kayu batik asli alami di Bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan Pengiriman kayu batik asli alami di Nusa tenggara ,ntt,ntb,bima,mataram, Kupang ,Raba,Dompu, Praya,Selong,Tanjung,Sumbawa Besar,Taliwang pengiriman kayu batik asli alami di gorontalo,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa, Kalabahi,Atambua,Ende,Larantuka,Lewoleba,Ruteng,LabuanBajo,Borong,Bajawa,Mbay,BaaSeba,Maumere,Waikabubak,Tambolaka,Waibakul,Waingapu,Soe,Kefamenanu pengiriman kayu batik asli alami di sulawesi selatan palopo,makassar,parepare, Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao,Sengkang pengiriman kayu batik asli alami di sulawesi tenggara baubau,kendari,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,WangiWangi, pengiriman kayu batik asli alami di sulawesi tengah yaitu di palu,Luwuk,Banggai,Buol,Donggala,Bungku,Parigi,Poso,Ampana,Toli-Toli,Sigi ,Biromaru pengiriman kayu batik asli alami di sulawesi tenggara yaitu di bitung, manado,tumohon, Kotamobagu,BolaangUki,Tutuyan,Boroko,Tahuna,OndongSiau,Melonguane,Tondano,Amurang,Ratahan,Airmadidi pengiriman kayu batik asli alami di Majene,Mamasa,Mamuju,Pasangkayu,Polewali, pengiriman kayu batik asli alami di maluku,ambon,tual,ternate,tidore pengiriman kayu batik asli alami di jayapura, agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,OksibilIlaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Botawa,Sumohai,Elelim pengiriman kayu batik asli alami di sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Sorong,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei dan kota-kota lainnya.

CARA PEMESANAN KAYU BATIK ASLI ALAMI

  • Pemesanan kayu batik asli alami bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  •  Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan kayu batik asli alami ke alamat Anda.
  • Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
  • Pembelian kayu batik asli alami bagi pelanggan di luar pulau Jawa, akan kami kirim melalui jasa pengiriman.


Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes