kebutuhan laundry makassar pewangi dan deterjen

menyediakan keperluan laundry  pewangi dan deterjen di makassar-08121579803

Alhamdulillah...saat ini kami di bantu pemasaran di wilayah makassar,kami berlokasi di makassar sulawesi selatan.
kami menyediakan segala kebutuhan laundry di makassar dengan harga grosir maupun eceran,
kebutuhan laundry yang kami sediakan antara lain pewangi atau parfum,deterjen matik tidak berbusa,plastik,penghilang noda dan lain lain.


kami menyediakan pewangi laundry atau parfum laundy dengan berbagai macam varian aroma.pembeli dapat lansung datang kerumah untuk memilih pewangi laundri sesuai aroma yang di sukai atau yang terlaris,pewangi laundry ini tahan hingga sebulan lebih dengan kemasan plastiklaundry,pewangi laundri ini tidak ada tambahan air jadi tidak menimbulkan bau apek jika di simpan lama.

deterjen matic dari kami deterjen yang tidak berbusa sehingga mudah dalam pembilasan serta membuat mesin cuci jadi lebih awet.

MELAYANI PENGIRIMAN PEWANGI LAUNDRY DAERAH MAKASSAR DAN SULAWESI SELATAN

 bagi pembeli kebutuhan laundry yang berada di sekitar makassar seperti palopo,parepare, Bantaeng (selayar),Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao dan Sengkang selain datang langsung untuk membeli pewangi laundry ke alamat kami di makassar juga bisa pewangi laundry nya kami kirim melalui jasa pengiriman yang paling murah.

Jika ada yang kurang jelas dari informasi di atas silahkan menghubungi kami 08121579803 kusmyarso semoga bermanfaat - 


0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes