kusen alumunium jogja sleman bantul

assalamualaikum wr.wb
kami forum kerja "abata alumunium dan kaca" yang bergerak dalam bidang penjualan,pemasangan kusen jendela dan pintu alumunium dan kaca berbagai variasi di jogja dan sekitarnya (klaten,bantul,sleman,kulon progo,muntilan,prambanan,gunungkidul dll).pengerjaan kusen alumunium yang cepat dan rapih

kami akan berusaha amanah.mengoptimalkan ikhtiar,dan bermuamalah dengan benar agar sesuai syariat islam.

Hampir rumah- rumah yang dibangun di perumahan- perumahan semuanya menggunakan kusen pintu aluminium dan kusen jendela aluminium. Hal ini berbeda sekali dengan kondisi kusen rumah di tahun- tahun sebelumnya yang masih menggunakan kusen yang terbuat dari kayu jati maupun kayu lainnya.

Kusen Aluminium merupakan bahan alternatif pengganti kayu, umumnya banyak kita gunakan untuk membuat Pintu atau Jendela, Banyak kelebihan dalam penggunaan Kusen berbahan Aluminium daripada Kayu, seperti tahan rayap, tahan api, umur lebih lama dan tentunya biaya pembuatan nya lebih murah dibanding menggunakan kayu yang semakin mahal.
Di tahun modern seperti sekarang, kusen bahan Aluminium menjadi trend untuk membuat pintu atau jendela di perumahan, perkantoran, apartemen dan hampir semua tampak menggunakan jendela dan pintu Aluminium.

kami menjual dan pasang kusen alumunium dan kaca  dengan berbagai model di jogja dengan harga termurah kwalitas terbaik.

Mengapa kusen alumunium kami yang termurah di sekitar jogja?

Kami bukan toko artinya Pengerjaan kusen alumuniun di jogja ini,langsung dikerjakan oleh para pekerja yang memang sudah berpengalaman di bidangnya  sehingga pengerjaan kesen alumunium ini lebih murah karena dikerjakan langsung oleh ahlinya.
sEgera hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi tentang desain  railing tangga yang cocok untuk rumah anda,kami siap melayani pemesanan railing tangga di daerah yogjakarta seperti bantul,sleman,jogja kota,kulonprogo,gunungkidul,prambanan,klaten dan sekitarnya.

ALAMAT KAMI

kami beralamat di pelemsewu rt 03 pangungharjo sewon bantul yogyakarta



LAYANAN KAMI

kami melayani person (pemasangan kusen alumunium   rumah tangga) dan proyek perkantoran.dengan harga yang murah dan fleksibel karena hal itu adalah upaya kami dalam menjalin kerjasama yang baik,karena kami menyadari bahwa bahan dan pengerjaan/pemasangan kusen jendela/pintu alumunium dan kaca rumah tangga yang baik adalah kunci kerapian rumah/kantor tersebut.

HARGA

harga fleksibel menyesuaikan dengan kondisi keuangan anda
pengerjaan dan pembayaran

pemesanan /servis bisa hubungi kami di no.081328030055.
team kami akan datang ketempat anda guna memastikan desain dan merinci jumlah total harga.
kami tidak melayani kredit/pembayaran harus tunai diawal kecuali proyek.

semoga info ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes