benih ikan mas jogja

jual benih ikan mas karper tombro merah/hitam di jogja– 081328030055----082135662249
assalamualaikum wr.wb…Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

bingung mencari penjual benih ikan mas yang amanah di wilayah jogja ? memilih  benih ikan mas yang kwalitas bagus memang sulit,semua penjual mengkleim produk benih ikan mas nya yang berkwalitas terbaik no.1 dan seragam ukurannya.
segera hubungi kami  ABATA FISH untuk pembelian benih karper atau tombro warna merah atau hitam yang berkwalitas di wilayah jogja dan sekitarnya,.kami memang bukan yang no1.namun kami akan berusaha untuk menyediakan benih karper atau tombro berkwalitas dan seragam ukurannya,kami siap membantu pesanan bibit tombro atau karper di wilayah jogja dengan harga murah.

ABATAfish adalah forum kelompok tani bermacam benih ikan tawar yang berada di bantul yogyakarta,kami akan mengedepankan kualitas dan kwantitas degan harga yang murah dan fleksibel karena dengan benih ikan yang sehat dan baik adalah salah satu iktiar dari keberhasilan dalam usaha budidaya perikanan.
sampai dengan saat ini kami berusaha untuk lebih baik,berusaha menjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia bibit ikan ikan airtawar berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal (DIY), Jawa maupun Luar Jawa.

Melayani pengiriman benih ikan mas daerah jogja

Kami memang sudah sejak sekitar tahun 2012 malakukan pengiriman benih ikan  tujuan bandara di seluruh indonesia,dari bandara jogja, benih yang kami kirim atara lain benih lele gurami /gurame,nila monosek /jantan merah atau hitam dengan berbagai jenis bibit unggul,patin,graskap,bawal,benih ikan mas,benih koi,benih arwana,benih ikan gabus,benih sidat,belut,cupang dll.

Saran,kritik dan Berbagai cara dalam pengiriman demi pengiriman membuat kami  terus belajar untuk berbenah lebih baik dalam pemberokan serta pengemasan benih ikan untuk pengiriman luar jogja maupun luar jawa.kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik dalam menyediakan benih benih yang sehat,ukuran yang seragam dan berkwalitas sehingga benih benih tersebut dapat mudah beradaptasi di lingkungan yang baru.

Pengiriman dan pembayaran

  • Pengiriman untuk seluruh indonesia dari jogja via Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya bibit karper diambil di Bandara pembeli.
  • Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
  • Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
  • Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.


Bagi anda yang mayarakat jogja yang membutukan benih ikan lele,gurame,nila,bawal,ikan mas,koi,patin,benih ikan gabus,benih arwana,benih sidat,cupang,belut dll.dapat menghubungi kami di 081328030055
Semoga bermanfaat

Benih ikan mas bantul,benih ikan mas jawa,benih ikan mas yogyakarta,benih ikan mas jogja

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes