jual benih ikan mas biak karper

jual benih ikan mas karper tombro merah/hitam di biak – 081328030055----082135662249
assalamualaikum wr.wb…Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

bingung mencari penjual benih ikan mas di wilayah biak?memilih  benih ikan mas  yang kwalitas bagus memang sulit,semua penjual mengkleim produk benih ikan mas nya yang berkwalitas terbaik no.1 dan seragam ukurannya.
segera hubungi kami untuk pembelian benih ikan mas yang berkwalitas di wilayah biak dan sekitarnya,kami memang bukan yang no1.namun kami akan berusaha untuk menyediakan benih ikan mas berkwalitas dan seragam ukurannya,kami siap membantu pesanan benih ikan mas di wilayah biak dengan harga murah dan terjangkau.

Abata fish adalah sebuah forum yang menjadi jembatan antara petani bibit ikan tawar di jogja dan sekitarnya kepada masyarakat jogja bahkan seluruh indonesia.
sampai dengan saat ini kami berusaha untuk lebih baik,berusaha menjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia bibit ikan ikan airtawar berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal (DIY), Jawa maupun Luar Jawa.

PROSPEK BENIH IKAN mas  AIR TAWAR DI biak PAPUA

Konsumsi masyarakat di biak terhadap ikan air tawar cukup tinggi, terutama pada jenis ikan mas ,tingginya kebutuhan masyarakat di biak  akan komsumsi ikan mas  tersebut merupakan potensi yang belum tergarap oleh peternak lokal./ petani ikan tombro mas atau karper di biak.

Saat ini benih ikan mas yang di budidayakan di biak masih banyak di suplai dari luar propinsi biak terutama dari Pulau jawa. selain mudah pasokannya peternak dari Jawa mampu menjual benih ikan  mas  dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang baik. saat ini ikan mas merupakan salah satu primadona di masyarakat biak, guna memenuhi tingginya permintaan msyarakat biak  akan komsumsi ikan mas maka  produksi budidaya ikan mas terus ditingkatkan.selain membantu meningkatkan produksi ikan mas di biak,budidaya ikan mas  juga meningkatkan nilai tambah bagi keluarga.

MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT ikan mas DI biak

Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan mas  akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan mas  yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. ABATA fish menjual bibit ikan mas untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa.
kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melayani pengiriman bibit karper  antar pulau diseluruh indonesia melalui cargo pesawat

HARGA DAN KETENTUAN


pembelian benih ikan mas  bagi pelanggan di luar pulau jawa/ biak akan kami  kiriM melalui cargo pesawat artinya benih ikan mas di ambil di airport biak
Pembelian bibit ikan mas  bagi pelanggan luar Jawa / biak minimal 1 Box.
harga bibit ikan mas  1 bok sampai airport di bok  Rp. call,-
Ket :

bibit ikan mas Ukuran 2 cm    isi    6.000 ekor/boxbibit ikan  mas ukuran 2,5cm isi   5.000 ekor/boxbibit ikan mas ukuran 3cm isi 3.500 ekor/box
Pembelian bibit ikan mas bagi pelanggan di sekitar biak Yang didalam kota tidak memiliki bandara,harus menempuh jalan darat menuju airport  biak

CARA PEMESANAN

  • Pemesanan bibit ikan mas bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • Kami akan menyiapkan bibit ikan mas pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda.
  • Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan mas ke alamat Anda.


Pengiriman dan pembayaran

  • Pengiriman untuk daerah biak via Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya bibit karper diambil di Bandara setempat.
  • Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
  • Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
  • Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.


CARA MENEBAR /ADAPTASI BIBIT ikan mas

Penebaran benih mas Sebelum benih ditebar perlu diadaptasikan, dengan tujuan agar benih ikan tidak dalam kondisi stres saat berada dalam kolam.
Cara adaptasi : benih ikan mas yang masih terbungkus dalam plastik yang masih tertutup rapat dimasukan kedalam kolam, biarkan sampai dinding plastik mengembun. Ini tandanya air kolam dan air dalam plastik sudah sama suhunya, setelah itu dibuka plastiknya dan air dalam kolam masukkan sedikit demi sedikit kedalam plastik tempat benih karper sampai benih terlihat dalam kondisi baik.  Selanjutnya benih ditebar/dilepaskan dalam kolam secara perlahan-lahan.


Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes