kaos polos manokwari sablon

jasa konveksi-jasa dan jual kaos polos murah di manokwari -081328030055 utau 082135662249

assalamualaikum wr.wb…Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami  forum "ABATASTORE.COM" akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

ABATASTORE.COM adalah sebuah forum yang menjadi jembatan bagi para pengrajin konveksi seragam sekolah,seragam kantor,kaos polos,kaos oblong,jaket,topi,seragam olah raga,Kaos Distro, Kaos Futsal,Kaos Polo, Kaos Couple, Kaos Partai, Kaos Pilkada, Kaos Anak, Kaos Promosi, Kaos Event, Kaos Seragam,  Jumper atau kaos apapun sesuai permintaan Anda, baik kaos lengan pendek maupun kaos lengan panjang yang amanah dan murah dari bantul yogyakarta jawa tengah indonesia.

melayani pengiriman sampel kaos polos dan kaos sudah sablon di manokwari

harga yang fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.selain itu kualitas dan kuantitas akan selalu menjadi perhatian utama kami

ALAMAT
Pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta 55188

PROSPEK BISNIS KAOS POLOS di manokwari

Bisnis kaos polos? Pasti banyak yang minat ya? Contohnya untuk di sablon keperluan distro. Menarik kan? Benar… Bisnis kaos polos memang menggiurkan, harga kaosnya murah,cukup terjangkau dan sebagai bahan kaos sesuai keinginan. usaha ini masih menjadi peluang usaha menjanjikan untuk ditekuni, tentu dengan persaingan yang sehat, misalnya dengan menyediakan harga yang lebih murah dari kompetitor,kelebihan usaha kaos polos ini selain diguanakan sehari-hari, juga untuk kebutuhan banyak organisasi, klub atau partai sebagai media kampanye,  kaos di sablon untuk olahraga sampai kaos khusus di sablon untuk di jual.

Bingung mencari jasa pembuat kaos polos derah manokwari dan sekitarnya?memilih jasa kaos polos di manokwari yang kwalitas baik dan amanah mmang sulit.segera hubungi kami forum jasa pembuatan konveksi jogja yang murah dan amanah.
Yang perlu diperhatikan dalam mencari produsen atau pabrik yang menyediakan kaos polos adalah selain harga yang murah tentu kwalitas kaos itu sendiri, mulai dari tampilan warna sampai pada jahitan yang dihasilkan, harus rapi dan kuat.

SYARAT dan biaya SABLON KAOS

  • Biaya sablon mulai dai Rp.2500,- hingga Rp.5000,-
  •  Kami tidak menerima sablon dengan gambar-gambar yang melanggar agama islam. Contohnya gambar makhluk bernyawa berpakaian sexy dan mengundang syahwat.


HARGA KAOS POLOS

  • kaos polos yang kami buat tanpa merk atau pun bisa juga dengan merk sesuai keinginan anda.kaos polos murah dan lengkap siap sablon.
  • Harga kaos polos menyesuaikan kwalitas bahan mulai dari Rp.11.000,-


MELAYANI PENGIRIMAN DI SELURUH INDONESIA

Kami memang sudah sejak tahun 2012 melayani pengiriman kaos polos di seluruh indonesia hingga pelosok,kami akan selalu mengedepankan kwalitas dan kwantitas.kami akan memilihkan jasa pengiriman yang murah atau yang disepakati pembeli.

CARA PEMESANAN

  • Pemesanan kaos polos bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  •  Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. bagi anda yang berada di jogja/sekitar jogja bisa langsung datang ke alamat kami dan bagi anda yang berada di luar jogja atau  luar pulau jawa yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan memproses dan mengirimkan kaos polos pesanan anda ke alamat Anda.


Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
 semoga bermanfaat

kaos polos manokwari,sablon kaos manokwari,kaos partai manokwari,sarung manokwari

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes