nasi box jogja

Jasa buat nasi bok jogja yang halal dan syar’i

assalamualaikum wr.wb…
Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami  “Abata catering” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.
bingung mencari “jasa nasi bok “yang amanah,syar’i dan halal di derah jogja ?memilih catering atau pembuautan nasi bok di jogja yang halal memang sulit,segera hubungi kami  “ABATA catering” untuk jasa pemesanan catering pernikahan atau nasi bok untuk buka puasa saat ramadan atau syukuran,kami melayani jasa nasi bok untuk jogjakarta,bantul,sleman,kulonprogo,wonosari,gunung kidul.dan sekitarnya.

kami memang bukan yang no1.namun kami akan berusaha untuk menyediakan jasa catering,nasi bok atau makanan gubuk dll untuk daerah jogja dan sekitarnya.kami siap membantu pesanan jasa katering di wilayah jogja dengan harga murah,halal,toyib,amanah serta tepat waktu.


ABATA catering adalah jasa pelayanan nasi bok dan katering yang melayani  pemesanan di bantul yogyakarta dan sekitarnya.
Kami ber alamat:
Pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta 55188

kami akan mengedepankan kwalitas bahan,rasa yang enak,halal dan syar’i.dengan pelayanan yang berpengalaman ibu(pemasak balai desa) kakak( pemasak pecel lele) akan menjamin rasa yang enak dan tidak mengecewakan sehingga pesanan ayam bakar,ikan bakar / goreng,nasi rames atau makanan gubuk (jajanan pasar) akan terjaga rasanya.

sampai dengan saat ini kami berusaha untuk lebih baik,berusaha menjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia jasa catering di bantul yogyakarta.
Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bahan nasi bok akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa makanan yang halal dan toyib/yang baik adalah salah satu terkabulnya doa yang kita panjatkan serta keberkahan dalam makanan tersebut.

kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani  wilayah bantul jogja sleman kami juga melayani pemesanan wilayah jogja dan sekitarnya seperti wonosari,kulonprogo,gunungkidul,sleman,banguntapan,piyungan,kretek,pajangan,dlingo,wates dll.

Pemesanan nasi bok

  • Pemesanan catering/nasi box bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung datang ke alamat kami.
  • Kami akan menyiapkan catering atau nasi bok pesanan Anda serta mengirim pesanan ke alamat anda.


Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 082135662249.

Semoga bermanfaat

Nasi bok jogja,nasi box jogja,nasi bok murah jogja,nasi bok yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes