grosir peci kopiah murah

jasa konveksi-grosir peci seni kopiah songkok murah melayani pengiriman ke seluruh indonesia

assalamualaikum wr.wb…Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami  forum "ABATASTORE.COM" akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

ABATASTORE.COM adalah sebuah forum yang menjadi jembatan bagi para pengrajin konveksi peci kopiah songkok dan aneka krajinan benang rajut seperti tas, sarung hp, alas kursi, taplak meja dll dengan berbagai motif modern,dan
berbagai  warna serta ukuran melayani pengiriman yang amanah dan murah dari bantul yogyakarta jawa tengah indonesia
.
alamat: pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta indonesia 55188




Peci dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki pengertian sebagai penutup kepala untuk pria.peci ini menjadi bagian dari pakaian nasional, dan dipakai oleh orang Islam. Bagi kalangan orang Islam di Nusantara, songkok/peci menjadi pemakaian kepala yang resmi ketika menghadiri upacara-upacara resmi seperti upacara perkawinan, salat Jumat, dan menyambut Idul Fitri dan Idul Adha. Songkok /peci juga dipakai sebagai pelengkap baju adat Melayu yang dipakai untuk menghadiri pertemuan-pertemuan tertentu
Peci Terbuat dari kain atau bahan lain dibentuk meruncing kedua ujungnya. Sebutan lainnya, yakni kopiah atau songkok. Sedangkan, di belahan dunia lain seperi Eropa dan Amerika masyarakatnya menyebut kopiah atau peci itu dengan nama Kufi. taqiyat, topi fez, songkok, dan lainnya.

Meski ketiganya berfungsi sama sebagai penutup kepala, sejarahnya berbeda-beda. Peci misalnya,  dalam sejarah pada masa penjajahan Belanda disebut Petje. Yaitu, dari kata Pet yang diberi imbuhan je.
Sedangkan kopiah diadopsi dari bahasa Arab, kaffiyeh atau kufiya. Namun, wujud asli kaffiyeh berbeda dengan kopiah. Sementara, songkok dalam bahasa Inggis dikenal istilah skull cap atau batok kepala topi, sebutan oleh Inggris bagi penggunanya di Timur Tengah.
Di wilayah Indonesia atau Melayu yang pernah dijajah Inggris, kata tersebut mengalami metamorfosa pelafalan menjadi skol kep menjadi song kep dan sampai menjadi song kok. Kata songkok pernah populer di era kebangkitan nasional.
Kopiah atau peci tidak melulu berwarna putih atau hitam polos melainkan memiliki berbagai macam warna motif. Beberapa muslim di antarannya ada yang menutupi kopiah dengan menggunakan sorban. Dalam bahasa Arab disebut imamah.
Dalam Islam, penutup kepala itu akan menyempurnakan ibadah shalat.  Diriwayatkan dalam sebuah hadis dari  buku Abu Dawud dan Tirmidzi bahwa Rasulullah bersabda, "Perbedaan antara kami dan kaum musyrik adalah sorban.
Di dunia, termasuk di Indonesia, penutup kepala peci atau kopiah ini merupakan identitas  seorang muslim
harga yang fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.selain itu kualitas dan kuantitas akan selalu menjadi perhatian utama kami.

HARGA peci seni

melayani pengiriman peci,kopiah,songkok dan aneka prouk kerajian benang rajut ke seluruh indonesa
berikut daftar peci murah
  • harga peci per kodi (20 pcs) Rp.120.000,- sampe Rp.525.000,-an tergantung motif  dan rajut peci
  • per kodi 20pcs


MELAYANI PENGIRIMAN DI SELURUH INDONESIA

Kami memang sudah sejak tahun 2012 melayani pengiriman berbagai peci di seluruh indonesia hingga pelosok,kami akan selalu mengedepankan kwalitas dan kwantitas..selain melayani dalam kota jogja kami juga melani pengiriman pec antar pulau diseluruh indonesia yaitu tujuan pengiriman peci di wilayah jawa yaitu di  Tangerang,Serang,Cilegon,cilegon,banten  pengiriman peci di jawa barat yaitu di Soreang,Cikarang,Cibinong,Ciamis,Cianjur,Sumber,Garut,Indramayu,Karawang,Kuningan,Majalengka,Purwakarta,Subang,Pelabuanratu,Sumedang,Singaparna,Bandung,Banjar,Bekasi,Bogor,Cimahi,Cirebon,Depok,Cisaat,Tasikmalaya pengiriman peci di jakarta, Pulau Pramuka,Menteng,Jatinegara,Koja pengiriaman peci di jawa tengah yaitu di Magelang,Pekalongan,Salatiga,Semarang, Surakarta,Tegal,dan solo peci di jawa timur yaitu di  Batu,blitar,Kediri,Madiun,Malang, Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo dan Surabaya peci wilayah sumatera meliputi aceh, Banda Aceh,Langsa,Lhokseumawe,Sabang,Subulussalam, Meulaboh pengiriman peci di  sumatera utara yaitu di Binjai,Gunungsitoli,Medan,Padangsidempuan,Pematangsiantar,Sibolga,Tanjungbalai dan Tebing Tinggi pengiriman peci di bengkulu,Manna,KarangTinggi,ArgaMakmur,Bintuhan,Kepahiang,MuaraAman,Mukomuko,CurupTais pengiriman peci di
jambi,MuaraBulian,MuaraBungo,Bangko,Sengeti,Sarolangun,KualaTungkal,MuaraSabak,MuaraTebo,SungaiPenuh pengiriman peci di sumatera barat,Bukittinggi,Padang,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh,Sawahlunto,Solok pengiriman peci di ,Lubuklinggau,PagarAlam,Palembang,Prabumulih,bandar lampung,metro, Liwa,Kalianda,Gunung Sugih,Sukadana,kota bumi,Gedong, Tataan,Pringsewu,Kota Agung,Menggala,Tulang Bawang Tengah,BlambanganUmpu,pengiriman sarung di pekanbaru dan dumai pengiriman peci di kepulauan bangka belitung yaitu di pangkal pinang,pengiriman peci di kepulauan riau yaitu di batam,tanjung pinang,tanjung pandan dan tanjung karang pengiriman peci di Kalimantan barat, pontianak,singkawang,Bengkayang,Putussibau,Sukadana,Ketapang,SungaiRaya,Ngabang,NangaPinoh,Mempawah,Sambas,Sanggau,Sekadau,Sintang pengiriman peci di kalimantan selatan yaitu di Paringin,Martapura,Marabahan,Kandangan,Barabai,Amuntai,Kotabaru,Tanjung,Batulicin,Pelaihari,Rantau,Banjarbaru,Banjarmasin pengiriman peci di samarinda,Buntok,Tamiang,MuaraTeweh,KualaKurun,KualaKapuas,Kasongan,PangkalanBun,Sampit,NangaBulik,Purukcahu,Pulang Pisau,Sukamara,Kuala Pembuang,pengiriman peci tujuan pulau kalimantan timur di balikpapan,bontang,samarinda,tarakan,Tanjung redep,berau,Tanjungselor,Sendawar,Tenggarong,Sangatta,Malinau,Nunukan,Tanah,Grogot,Penajam,TidengPale Pengiriman peci di Bali,denpasar,Badung,Bangli,Singaraja,Gianyar,Negara,Karangasem,Klungkung,Tabanan Pengiriman peci di Ntt,bima,mataram, Kupang ,Raba,Dompu, Praya,Selong,Tanjung,Sumbawa Besar,Taliwang pengiriman  peci di gorontalo,Marisa/Tilamuta,Suwawa,Kwandang,Marisa, Kalabahi,Atambua,Ende,Larantuka,Lewoleba,Ruteng,LabuanBajo,Borong,Bajawa,Mbay,BaaSeba,Maumere,Waikabubak,Tambolaka,Waibakul,Waingapu,Soe,Kefamenanu pengiriman peci di sulawesi selatan palopo,makassar,parepare, Bantaeng,Barru,Watampone,Bulukumba,Enrekang,SungguMinasa,Jeneponto,Benteng,Malili,Masamba,Maros,Pangkajene,Pinrang,Sidenreng,Sinjai,WatanSoppeng,Takalar,Makale,Rantepao,Sengkang pengiriman peci di sulawesi tenggara baubau,kendari,Rumbia,Pasarwajo,Buranga,Kolaka,Lasusua,Unaaha,Andolo,Wanggudu,Raha,WangiWangi, pengiriman peci di sulawesi tengah palu,Luwuk,Banggai,Buol,Donggala,Bungku,Parigi,Poso,Ampana,Toli-Toli,Sigi ,Biromaru pengiriman peci di sulawesi tenggara bitung, manado,tumohon, Kotamobagu,BolaangUki,Tutuyan,Boroko,Tahuna,OndongSiau,Melonguane,Tondano,Amurang,Ratahan,Airmadidi pengiriman peci di Majene,Mamasa,Mamuju,Pasangkayu,Polewali, pengiriman peci di maluku,ambon,tual,ternate,tidore pengiriman peci di jayapura, agats,Biak,TanahMerah,Tigi,Kigamani,Sugapa,Sentani,Wamena,Waris,Serui,Tiom,Burmeso,Kobakma,Kepi,Merauke,Timika,Nabire,Kenyam,Enarotali,OksibilIlaga,Kotamulia,Sarmi,Sorendiweri,Karubaga,Botawa,Sumohai,Elelim pengiriman peci di sorong,Fakfak,Kaimana,Manokwari,Kumurkek,Waisai,Sorong,Teminabuan,Fef,Bintuni,Rasiei dan kota-kota lainnya.

CARA PEMESANAN

  • Pemesanan peci berbaga jenis samarinda motif atau polos bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  •  Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. bagi anda yang berada di jogja/sekitar jogja bisa langsung datang ke alamat kami dan bagi anda yang berada di luar jogja atau  luar pulau jawa yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan memproses dan mengirimkan peci pesanan anda ke alamat Anda.


Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 082135662249.
 semoga bermanfaat


agen pembuatan peci, sarung,Distributor bahan peci,distributor peci,grosir peci,grosir peci di ambon,grosir peci di balikpapan,grosir peci di banda aceh,grosir peci di Bandar lampung,grosir peci di banjarbaru,grosir peci di banjarmasin,grosir peci di batam,grosir peci di bengkulu,grosir peci di berau,grosir peci biak,grosir peci di bontang, peci di dumai, peci di gorontalo,grosir peci di jambi,grosir peci di jayapura,grosir peci di kendari,grosir peci di ketapang,grosir peci di luwuk,grosir peci di makassar,grosir peci di mamuju,grosir peci di manado,grosir peci di manokwari,grosir peci di mataram,grosir peci di medan,grosir peci di metro,grosir peci di nabire,grosir peci di ntb,grosir peci di ntt,grosir peci di padang,grosir peci di palangkaraya,grosir peci di palembang,grosir peci di palu,grosir peci di pangkal pinang,grosir peci di pekanbaru, peci di pontianak,grosir peci di poso,grosir peci di putussibau,grosir peci di samarinda,grosir peci singkawang,grosir peci di sintang,grosir  peci di sorong,grosir  peci di tanjung pandan, peci di tarakan,grosir peci di ternate,grosir peci di bandung, peci di bima, peci di bogor, peci di Jakarta, peci di jogja, peci di klaten, peci di labuanbajo, peci di lombok, peci di malang, peci di maumere, peci di praya, peci di purwokerto, peci di ruteng, peci di semarang, peci di sidoarjo, peci di solo, peci di sumba, peci di Surabaya, peci di tambolaka, peci di tangerang, peci di waingapu, peci di denpasar, peci motif,sarung polos, peci indonesia, peci murah

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Service rolling door folding gate plafon pvc gybsum gerobak alumunium Bantul Jogja Sleman © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes