sahabat-sahabat kecilku

sahabat kecilku.. dulu aku slalu ada untukmu..difikiranku hanya bagaimana agar namamu berkibar dibawah bendera islam,dulu aku ingin tempat itu menjadi media belajar untuk kita..media mencari ilmu bagi kita,agar kita slalu senantiasa berjalan bersama,dijalan Allah hingga nanti sampai mati.
demi kebersamaan kita, kuputuskan untuk bekerja yang setiap waktu.bila kalian membutuhkanku aku slalu ada..tapi seiring waktu ..langkah demi langkah yang ku tempuh ternyata malah menjauhkan diriku dngn kalian,walaupun kalian tak pernah peduli dengan adanya diriku atau tidak.
sahabat kecilku..akulah yang membutuhkanmu..bukan kalian yang membutuhkanku..kalianlah..jembatan-jembatan untuk mencari Ridho Allah.dengan adanya kalian pula aku bisa menanamkan pahala yang akan terus tumbuh dan tumbuh..sampai nanti..sampai waktu yang hanya Allah yang tau.dengan kalian juga aku belajar bagaimana mengendalikan diri dari emosi yang dulu slalu terlepas bebas bisa menjadi kesabaran hingga lama-lama tertanam keikhlasan dan rasa kasih sayang antar sesama.

tapi kini..antara aku da kalian seperti ada pembatas yang tebal dan besar..
hati ini ingin trus bersama kalian tapi apa daya..
hrrkk..aku tak tau kenapa kini difikiranku hanya kerjaan dan mencari uang,padahal aku tahu itu bukanlah tujuan paling utama dalam kehidupan ini.

sahabat-sahabat kecilku..aku sayang kalian..
tetap semangat berjuang ya..demi tegaknya syariat islam yang kaffah.
semoga kalian nanti akan berjejer menjadi barisan remaja islam yang kuat,taat dan mandiri hingga dapat membela dan melindungi saudara muslim yang lemah dari penjajahan yang berkedok demokrasi dan HAM,remaja yang bersifat lemah lembut dan kasih sayang terhadap sesama muslim serta bertindak tegas dan keras terhadap orang-orang kafir,serta menjadi remaja yang slalu memakmurkan masjid-masjid Allah,tetap istiqomah dalam salat,menunaikan zakat serta tidak takut kepada siapapun kecuali Allah.Allahuakbar!!!(fery sumanto)

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Mengenal alqur'an lebih dekat © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes