semangat berkurban

Alhamdulillah tetap semangat Allahakbar cie...yup mari nyalakan semangat berkurban hingga meledak (emang petasan) atur ledakan agar serpihanya menancap slalu dalam hati, hingga nanti pas akan dbutuh kan tinggal nyulet he..he..nggak ding maksute apapun yang terjadi tetap semangat berjuang dijalan Allah.karna jalan Allah itu mula-mula seperti jalan raya,semua orang ikut berbondong-bondong menyusurinya tapi lama-lama jalan itu makin mengecil hingga hanya beberapa orang saja yang mau atawa lolos menelusurinya,dan ini bisa njenengan lihat kayak dibulan ramadan kemaren awalnya semua masjid penuh tapi bertambah hari makin tambah maju (maksute sof nya) betul?

Semangat kendor loyo dan kurang bergairah dalam ber fastabul khoirot itu ternyata jauuuh dari remaja islam garda 39,buktinya semangat bulan ramadan kemaren nggak ngedrop malah tetep penuh(di cas kali..)
untuk menyambut hari raya kurban besok remaja garda ingin berkurban,coba bayangke berkurban..keren bangrt tho? Yup klo ngakui karen yo nggak bengong aja dung...tepuk tangannya mana..(ih..jadi malu..)

apa boleh suatu organisasi berkurban?
Emang sih...suatu organisasi nggak diwajibkan untuk berkurban tapi bukan trus pong-pong bolong ya harus mendukung serta mensukseskan...tapi masak berbuat baik nggak boleh,klo flesbek tahun lalu berita di tipi-tipi banyak organisasi yang berkurban malah nggak dikit..berapa puluh..ratusan..
iya juga sih..waduh mah pusing nek ngekiyi..

sisi baik organisasi berkurban

organisasi cah enom berkurban? wah keren...kenapa nggak didukung?kan mending atawa mekso buat tambah-tambah..biasane cuman dapet 2kg, klo ada yang berkurban lagi, kan ..bisa ..he.he..pokoke meksolah,dari itu juga membuktikan bahwa remaja juga bisa berpartisipasi bukan hanya ming ngalor-ngidul bawa pisau (tumpul lagi)mengharap girik buat tanbahan he..he..

siapa tau nanti jadi perhatian besar sekampung trus jadi ajang berfastabul khoirot yang sangat indah.hingga tertanam pada diri semua orang untuk berkurban dng sangat membara ..plus bonus tambahan buar kepala suku kordinator anak buahnya yang bikin melayang-layang.,ggak ding.kita berharap semua dari hati yang paling dalam(stinki)ikhlas bin tulus smata-mata hanya mengharap ridho Allah SWT..amiiin...

gimana klo ada yang lebih baik

masak berbuat kebajikan ndadak pilih-pilih/padahal Alah kan udah janji bahwa kebajikan sekecil apapun pasti ada balasannya bahkan akan dilipat gandakan nyampe 700x lipat.
Nggak gitu maksudnya sayang..klo sedekah dng kabing kan harganya bisa nyampe 1,2 jtan,uang segitu kan banyak juga(tetunya bagi yang tak punya he..)sementara pada hari itu kan smua orang Insya Allah mendapat jatah daging walau 1 ons.apa nggaklebih baik dialihkan ke= ladang pahala yang abadi,nek pepatah lama “golek balen-balen”(he ra nyambung)semisal memberi alat pancing bukan malah memberi ikan(ini juga pepatah ya..)maksute buat lapangan pekerjaan gitu (biar kite bisa ikutan)atawa sistem bagi hasil.klo begichukan saget njenengan tebak udah bisa beramal plus dapet donatur tetap ..mantap coy..

dari kita untuk mareka
seseorang yang hanya berjuang untuk dirinya sendira pasti akan lelah dan akan bosan dalam kehipan klo dah bosan psti akan bingung mau ngapain ,klo dah bingung da masalah dikit psti pusing klo dah pusing psti tujuhkelliing,nggak ding maksute berbuat baik kepada semua makluk Allah itu indah,apalagi dlakukan karna Allahpasti akan buat nyaman bin tentram,
untuk itu mari tanamkan dihati yg paling dalam agar menjadi generasi anak ngaji yg sregep tolabul ilmi plus smangat berdakwah tanpa menenal lelah.siip..lah..!!!(fery sumanto)

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Mengenal alqur'an lebih dekat © 2012 | Designed by dara izhhar, in collaboration with syarie blogmaker , Blogger Templates and WP Themes